Media Berbagi Informasi, Bisnis Mentor & Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi. Lead YourSelf Before Leading Others - Rocky Andrian -

Bisnis Jaman Now - Hijrah Produk Yuks bersama HNI HPAI

Breaking

14 November 2011

Ditabrak dari belakang...

Sepatu belah.. alhamdulillah kalo badan dan motor tidak apa-apa, begitupun barang-barang yang dibawa pun tidak mengalami lecet sedikitpun...

hari jumat, 11 Nopember 2011 sekitar pukul 14.45 wib ketika sedang mengendarai motor dengan kecepatan kurang dari 40km/jam, tiba-tiba "braaak" tubuhku melayang jatuh ke arah kiri tepatnya ke tengah jalan dengan tertimpa motor, kebetulan jalanan tidak terlalu rame hanya ada angkot sedang "ngetem" di arah yang berlawanan.

37
Jalan lintasan pamoyanan - cihideung, mendekati tanjakan ranji.. sebuah sepeda motor menyerempet motor saya seketika motor oleng dan terjatuh... dibantu warga yang sedang nongkrong dan tidak memperdulikan siapa yang nabrak, saya duduk untuk menghela napas sejenak menenangkan pikiran dan badan, saya periksa sekujur tubuh, alhamdulillah tidak apa-apa, cuma sepatu yang belah.. satu-satunya untuk kerja dari tiga sepatu yang ada d rumah semuanya rusak..

Tiba-tiba si penabrak arah balik menghampiri saya, awalnya saya masa bodo, yang penting saya alhamdulillah selamat, entah kenapa dia balik lagi dengan menyodorkan tangan yang gemetar, terlihat ibu jari kaki berdarah menanyakan "gmn pa, tidak apa-apa" saya sebetulnya menahan sakit, "tidak apa-apa, namanya juga musibah mau gmn lagi"..

Barangkali dengan perasaan bersalah, dia menawarkan harus bagaimana, "saya tidak apa-apa, cuma ini sepatu, tinggal satu untuk kerja, terserah akang saja", akhirnya dia membawa saya menjauh dari tempat kejadian, mungkin khawatir urusan jadi panjang, karena warga sekitar hanya bisa melihat dari jauh..

Tidak jauh dari lokasi, dia menawarkan kembali, akhirnya tanpa paksaan , mengeluarkan uang 20rb dua lembar dan 10rb satu lembar.. mo gmn lagi, saya terima dan kami salaman, masalah selesai... alhamdulillah saya bersyukur bahwa keadaan tidak parah.. akhirnya dia melanjutkan perjalanan, saya kemudian istirahat sejenak dan melanjutkan perjalanan dengan mengenakan sepatu yang belah tadi.
10

Quotes

Lead YourSelf Before Leading Others - Local To Global - Keep Catur Watak (Silih Asah Asih Asih Silih Wawangi) - Sastradjumena's Famz -

HNI HPAI MENYEDIAKAN PRODUK HERBAL