Media Berbagi Informasi, Bisnis Mentor dan Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

19 December 2016

Ciptakan Medan Resonansi Sukses dengan NAQS DNA

YAYASAN NURUL FIKRY AMANAH: Ciptakan Medan Resonansi Sukses dengan NAQS DNA: Yanfika. Ciptakan Medan Resonansi Sukses dengan NAQS DNA Dalam ilmu fisika quantum, dinyatakan bahwa benda padat jika dibelah menjadi...

Ciptakan Medan Resonansi Sukses dengan NAQS DNA



Dalam ilmu fisika quantum, dinyatakan bahwa benda padat jika dibelah menjadi bagian-bagian yang sangat kecil ternyata merupakan kumpulan molekul. Selanjutnya jika molekul dibelah lagi menjadi bagian yang terkecil maka akan terbukti bahwa molekul itu tersesusun atas atom-atom dan partikel-partikelnya. Dan ternyata partikel sub atomik yang super kecil itu berasal dari energi alam yang disebut sebagai vibrasi quanta. Benda padat, molekul, atom, dan partikel sub atomik berada pada level yang ”dapat dilihat”, sementara quanta yang terdapat dia alam energi adalah ”vibrasi quantum yang tidak dapat dilihat”. Getaran-getaran energi terhalus dari vibrasi quantum yang tak tampak ini ternyata merupakan bahan dasar penyusun dari semua benda yang tampak wujudnya.
Semua benda yang anda lihat di sekitar anda seperti rumah, mobil, televisi, dan lain-lain, sebenarnya hanyalah merupakan susunan energi quanta. Jika semua benda itu di investigasi dari dekat – dengan mikroskop nuklir misalnya – maka tampak jelas bahwa mereka tidaklah padat sama sekali, melainkan terdiri dari rongga-rongga yang berisi getaran energi quanta yang bergerak sedemikian cepatnya sehingga “terlihat” padat oleh indra penglihatan kita dan “terasa” padat oleh indra peraba kita.
Di level quanta semua benda sebenarnya menyatu dan tidak terpisah. Seperti terpisahnya udara di ruang tamu anda dengan udara di ruang makan atau kamar tidur anda atau udara yang ada di dalam diri kita.. Masing-masing ruang “terlihat” berbeda tetapi sebenarnya terbuat dari udara yang sama. Seperti film yang tampak bergerak di layar sinema padahal sebenarnya merupakan kumpulan gambar tak bergerak yang dipaparkan secara cepat (24frame/detik) sehingga terlihat hidup. Inilah yang disebut ilusi atau kefanaan.
Energi adalah sumber dari semua Kehidupan. Bumi dikelilingi oleh medan energi, yang memainkan peran penting dalam tubuh kita untuk regenerasi, penyembuhan dan kesejahteraan secara menyeluruh. Setiap manusia juga memiliki medan energi atau aura di sekitar dirinya. Aura yang bagus akan memancarkan energi yang bagus pula. Orang yang sehat memiliki energi yang cukup untuk memerangi cedera dan penyakit serta memperbaiki segala kerusakan pada tubuh. Penyakit kronis, disebabkan oleh kekurangan energi atau ketidakseimbangan energi dalam tubuh. Bahkan lebih jauh, medan energi aura tubuh mampu memberikan pengaruh pada kualitas pekerjaan, bisnis, karir, pergaulan, dll orang yang bersangkutan.

Pierre Franckh-Penulis The Law Of Resonance- menjelaskan bahwa suatu hal menjadi tidak mungkin, jika kita sudah menganggapnya sebagai sesuatu yang mustahil. Melalui Efek Resonansi semua yang ada di alam semesta ini saling berkomunikasi satu sama lain melalui gelombang getaran. Karena itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui dengan tepat, di dalam gelombang getaran apa kita sedang berada, dan medan resonansi apa yang secara sadar atau tidak sadar sedang kita hasilkan.
Pierre Franckh juga memaparkan kepada kita bagaimana pengaruh sugesti sangat mempengaruhi kita, bahwa melalui keyakinan yang sangat dalam di hati kita jugalah jalan hidup kita ditentukan, hanya sesuatu yang benar-benar kita yakini dari lubuk hati yang paling dalamlah yang bisa menjadi suatu kenyataan dalam hidup kita. Selain itu, apa yang kita temui di dunia luar memiliki asal usul yang jelas, yaitu berawal dari pikiran kita. Jika kita ingin mewujudkan apa yang kita inginkan, maka kita harus mulai memerhatikan dan mengontrol pikiran kita, karena semuanya itu akan memancarkan sebuah medan resonansi.
Dalam Efek Resonansi kita selalu berada dalam status memancarkan energi dan menerima energi lain. Kita memprogam medan resonansi kita tanpa henti dengan pikiran kita, baik itu positif maupun negatif. Medan resonansi yang kita timbulkan akan beresonansi dengan medan lain yang memiliki getaran yang sama Namun, Pierre Franckh juga secara tegas memaparkan kepada kita bahwa tidak ada batas di dunia ini, batas yang sesungguhnya hanya ada dalam pemikiran kita. Rintangan yang sebelumnya kita bayangkan hanyalah halangan kecil untuk suatu lompatan yang jauh lebih besar.
Disebutkan juga oleh Pierre Franckh bahwa ada beberapa medan resonansi yang ternyata menghambat perkembangan diri kita, yakni yang dimaksud adalah medan resonansi negatif.
Potensi getaran seperti apa yang ingin kita aktifkan di dalam diri kita, tergantung pada diri kita sendiri. Sebagai contoh, jika kita membiarkan diri kita terpengaruh oleh emosi orang lain, maka potensi untuk bersikap emosional pun akan ada dalam diri kita. Oleh karena itu Pierre Franckh mengatakan bahwa hanya ada satu orang di dunia ini yang bisa mengizinkan orang lain memberikan penilaian tentang diri kita. Dan orang itu adalah diri kita sendiri. Semua pengaruh yang kita berikan kepada diri kita sendiri, akan mempengaruhi medan energi (Aura) kita, membangunkan beraneka ragam emosi dan perasaan di dalam hati kita.
Jika alam kehidupan manusia disepadankan dengan alam kenyataan materi (benda), maka tubuh kita mempunyai getaran yang paling lambat, sementara perasaan memiliki energi vibrasi yang paling tinggi di alam semesta Dalam diri manusia, alam perasaan dan alam pikiran berada pada level yang setara dengan alam quanta dan energi vibrasi. Level energi vibrasi ini adalah level yang memiliki energi yang paling dahsyat. Perasaan adalah aset utama manusia, karena perasaan merupakan bagian terbesar dari alam pikiran (12 % adalah alam pikiran sadar dan 88% adalah alam pikiran bawah sadar atau perasaan). Sedangkan alam perasaan berada pada level energi quanta dengan kekuatan energi yang dahsyat.
Latihan-latihan yang di ajarkan dalam NAQS DNA secara keseluruhan adalah sebuah cara untuk menciptakan dan menumbuhkan Medan Resonansi Energi serta Aura Positif yang beroperasi di level Quanta atau di Zona Quantum Energi yang merupakan inti dari alam semesta. Getaran positif yang dipancarkan dari level Quanta akan mempunyai daya tembus dan daya akses yang sangat luas dan tidak terbatas,  menembus dan mempengaruhi ke seluruh lapisan energi yang ada di alam semesta tanpa terkendala oleh Ruang, Waktu & Jarak. Medan Energi Positif inilah yang akan menarik segala sesuatu yang mempunyai getaran frekwensi yang sama di alam semesta dan menolak atau tehindar dari segala energi negatif yang dipancarkan oleh sumber Medan Resonansi Energi Negatif apapun yang juga banyak bertebaran di alam semesta ini.
Dengan demikian maka akan  membuat situasi dan kondisi kehidupan kita akan selalu kondusif serta dipenuhi dengan keajaiban dan kemudahan. Dan untuk selanjutnya, bila kondisi sudah kondusif. Maka gunakanlah daya Fikir kita untuk mebgarahkan & membuat kehidupan yang sesuai dengan harapan kita. Inilah sinergi harmonis dari Dzikir & Fikir yang membuahkan kesuksesan kita di dunia dan akhirat.
Ketika Medan Resonansi Energi Positif sudah terbentuk, maka untuk selanjutnya adalah perlu kita install lagi sebuah program Software Stabilizer Mental yang bisa membuat Getaran Resonansi Energi yang kita ciptakan tetap dapat bergetar dengan frekwensi yang stabil.
Inilah Software Stabilizer yang diresepkan oleh Rasulullah. yang perlu untuk kita instal ke dalam mesin mental kita. Yaitu Sabar & Syukur