Media Berbagi Informasi, Bisnis Mentor dan Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

07 December 2016

Mengkudu Kapsul Meringankan Gejala Hipertensi

Mengkudu Kapsul Meringankan Gejala Hipertensi, Mengkudu Kapsul HPAI herba yang terbuat dari buah mengkudu pilihan yang mempunyai khasiat meringankan gejala tekanan darah tinggi hipertensi.

EFEK FARMAKOLOGI
Morinda citrifolia ekstrak. Buah mengkudu mengandung sejenis fitonutrien, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Hal ini menyebabkan jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah, sehingga tekanan darah menjadi normal. Dari beberapa studi, aktivitas hipotensi dari scopoletin ini tidak pernah menurunkan tekanan darah yang normal menjadi rendah. Scopoletin juga berfungsi sebagai analgesik, antiradang, antialergi dan antidiabetes.
Di dalam daging buah mengkudu terdapat zat terpenoid, yaitu hidrokarbon isometrik yang terdapat dalam lemak atau minyak esensial yang berperan dalam sintetik organik dalam tubuh manusia. Buahnya juga kaya akan xeronine dan proxeronine; xeronine berfungsi meningkatkan aktivitas enzim dan struktur protein, polisakarida (asam glukoronat, glikosida) sebagai immunostimulan, antikanker dan antibakteri, sedangkan proxeronine berfungsi meningkatkan kadar xeronine yang menormalkan protein sel abnormal dalam tubuh. Mengkudu juga mengandung ascorbin (vitamin C) sebagai antioksidan.

HARGA PRODUK MENGKUDU KAPSUL
Rp 75.000
Kode : 60/20
Isi : 50 kapsul