Media Berbagi Informasi, Bisnis Mentor dan Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

17 January 2017

Perlu Anda Tahu

KEUNGGULAN PRODUK HNI HPAI
AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA UMUR

Dapat diminum mulai dari yang baru lahir, belum lahir, yang kepingin hamil, yang lagi hamil, termasuk yang baru nikah. Bisa diminum oleh ibu menyusui, anak usia di atas 6 bulan (dalam kondisi tertentu bisa diminum oleh bayi bawah 6 bulan).
Hal ini dikarenakan umumnya herba nabati dan hewani yang digunakan oleh HNI HPAI, adalah herba yang bersifat obatan moderat, sehingga aman dikonsumsi oleh semua tingkatan umur.
TIDAK ADA OVER DOSIS

Herba-herba nabati dan hewani HNI HPAI menggunakan herba obatan alami moderat 100%. Sehingga bisa diminum setiap waktu dengan dosis terserah anda. Seperti contoh Anda silahkan makan wortel yang bersifat antioksidan sebanyak mungkin semampu Anda, dan Anda tidak mungkin overdosis overvitaminosi Vitamin A karena mengkonsumsi wortel yang berlebihan. Namun sesuai kaidah Islam, makan dan minumlah sewajarnya.
Dosis yang tertera pada kemasan adalah dosis sehat (karena herba sebaiknya diminum rutin justru saat sehat). Sehingga jika digunakan untuk terapi saat sakit, cukup dinaikkan dosis-nya dari yang dosis sehat + diiringi banyak minum air bening.
BERSIFAT SUBSTITUSI-KOMPLEMENTARI

Herba HNI HPAI bersifat saling menggantikan (Subsitusi). Jika ada 1 Produk HNI HPAI tidak ada, maka fungsinya dapat digantikan oleh produk HNI HPAI yang lainnya, yang rata-rata memiliki kandungan dan kegunaan yang beririsan (sama).
Contoh :
Spirulina bisa digantikan oleh N-Green untuk kegunaan antibiotik atau antioksidan. Atau secara analogi, kita bisa mendapatkan asupan Protein dari berbagai pilihan; ikan, daging, telur, tempe, tahu, dll.

Herba HPA bersifat saling melengkapi (Komplementari), artinya jika semuanya ada dan mau diminum semua BOLEH dan akan saling sinergi (menguatkan fungsi).
Contoh :
Spirulina, Madu, N-Green ada semua dan mau diminum semua (untuk antibiotik antioksidan), maka BOLEH dan sangat bagus. Atau secara analogi, kita bisa ambil contoh untuk Protein; ada ikan, daging, telur, tahu, tempe, dan mau dimakan semua, tentu sangat BOLEH.Dan minum herba HNI HPAI tentu yang paling tepat di saat kita SEHAT, untuk menguatkan sistem imunitas, dan menjaga kesehatan diri. Dan jika kita SAKIT, dosis herba HNI HPAI yang biasa diminum saat SEHAT, tinggal dinaikkan jumlah-nya sebagai dosis Terapi, + banyak minum minimal 2,5L sehari.

Jadikanlah makananmu sebagai obatmu, dan jadikanlah obatmu sebagai makananmu. (Socrates, ahli Kedokteran Yunani Kuno).
Jadi, ayo gunakan Produk-Produk unggulan High Quality (Thoyibah) dari Farmasi Islam HNI HPAI.
Bersama HNI HPAI Yuk kita hidupkan Solusi sehat, alamiah, ilmiah dan ilahiyah dengan konsumsi herbal HNI HPAI.

RUMUS MERESEPKAN PRODUK HNI HPAI
Dalam meresepkan Herba HNI HPAI ada 3 unsur jenis herba yang diberikan untuk mencukupi dalam terapi. 3 unsur jenis herba tersebut adalah :
- Unsur Hewani
- Unsur Nabati (Herba sesuai penyakit)
- Unsur Madu

Contoh : Penyakit Wasir
- Hewani : Gamat Kapsul
- Nabati : Biosir
- Madu : Madu Multiflora

Boleh ditambahkan : Kopi 7 ElemenHealth Coffee, atau JannaTea Hot / JannaTea Cold
Jenis Produk HNI HPAI :
Hewani :


Nabati :
Wasir Biosir, Maag Magafit, Mata Bilberry, Diabetes Diabextrac, dan lain-lain.

Nutrisi :


Madu :


Tambahan :

SEBAB KERJA HERBA KURANG MAKSIMAL
MASALAH "MIND SET"
Pola pikir manusia sangat berpengaruh terhadap kondisi dirinya, termasuk kondisi tubuh. Hari ini masih banyak orang berpikir obat kimia adalah solusi utama dan herba adalah solusi alternatif, sehingga menjadikan herba pilihan terakhir ketika sakit sudah tidak bisa diatasi dengan obat kimia. Pola pikir yang seperti ini sangat berpengaruh terhadap proses terapi dengan produk herbal.

TEKANAN ATAU STRESS
Kondisi stress atau tertekan, dapat memusnahkan vitamin C yang ada dalam tubuh. Karena itulah orang yang stress akan kelihatan cepat tua. Bukan itu saja, herba tidak dapat bereaksi dengan baik karena adanya tekanan-tekanan dalam diri seseorang. Kelenjar Adrinalin dalam tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang akan meningkatkan tekanan darah dan kadar gula dalam darah dan menurunkan reaksi imunitas (pertahanan) tubuh. Akibatnya terjadi malabsorption (tidak ada penyerapan) terhadap nutrien yang masuk ke dalam tubuh. Jadi herba apapun yang masuk tidak dapat bekerja untuk memberikan manafaat kepada kita.

KURANG AIR MINUM
Air putih berfungsi membantu pergerakan nutrisi dalam tubuh, menjaga suhu tubuh, pencernaan dan semua aktivitas tubuh. Disaat mengkonsumsi herba perlu diimbangi dengan minum air sebanyak 2 liter per hari bagi perempuan dan 2,5 per hari bagi laki-laki. Apalagi jika herba yang dikonsumsi adalah herba-herba khusus yang memang harus diperhatikan dalam konsumsi air dalam jumlah yang banyak.

TIDAK BERKELANJUTAN (KONTINYU / ISTIQAMAH) 
Penyakit timbul setelah sekian lama gangguan organ terjadi. Begitu juga obat/herbal memerlukan tempo atau waktu untuk menjalani proses pemulihan sel-sel yang telah rusak.

PENGIKATAN DAN PEMBUANGAN
Dalam memberikan sinergi herba perlu diperatikan, walaupun herba tidak mempunyai efek samping. Sinergi herba yang tepat akan mudah diserap oleh tubuh dan menghasilkan manfaat yang lebih maksimal. Namun jika kurang tepat maka ada bagian herba yang terbuang percuma oleh tubuh.

DOSIS TIDAK MENCUKUPI
Penggunaan herba yang tepat haruslah disesuaikan dengan berat badan pasien. Dalam hal ini perbandingannya adalah 10 kg : 1 gr. Artinya setiap berat badan 10 kg memerlukan 1 gram herba yang harus dikonsumsi.

KEKUATAN FITRAH MANUSIA
Islam telah mengajarkan kepada kita bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, Allah yang menurunkan penyakit dan Dia juga meurunkan obatnya. (Al Hadits)
Sebagai pedoman bagi orang sakit, sebenarnya kita dibekalkan dengan kekuatan fitrah, yaitu kekuatan yang bisa menolak atau mencegah kita dari penyakit. kekuatan ini dikenali sebagai imuniti.
Kekuatan ini bergantung kepada 4 faktor:
1. Spiritual 50%
2. Mental 20%
3. Emosi 20%
4. Fisikal 10%

Spiritual memainkan peranan penting dalam kesembuhan. Dalam sebuah penelitian, orang yang memiliki ketabahan dan optimis bisa melawan penyakit.
Manakala obat hanya 10% berperanan dalam proses kesembuhan, 90% lagi bergantung kepada spiritual, emosi dan mental. Inilah yang dinamakan penyembuhan secara HOLISTIC (menyeluruh) bukan hanya dari segi fisik namun juga dari segi spiritual.