Media Berbagi Informasi, Bisnis Mentor & Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi. Lead YourSelf Before Leading Others - Rocky Andrian -

Bisnis Jaman Now - Hijrah Produk Yuks bersama HNI HPAI

Breaking

27 March 2017

13 Ide Menginspirasi Konten Blog Anda


13 Ide Menginspirasi Konten Blog Anda

Assalammualaikum Wr. Wb. Salam Sinergi

13 Ide Menginspirasi Konten Blog Anda
13 Ide Menginspirasi Konten Blog Anda
Selamat sore sobat, dengan ditemani gemericiknya hujan di luar sana, irama merdu diatas atap, duduk dihadapan laptop sudah siap halaman weblog, beberapa menit tidak ada inspirasi yang muncul dibenak, apa yang akan ditulis, seolah kosong, akhirnya mencoba browsing di dunia maya, pada akhirnya  menemukan artikel berbahasa inggris dengan judul 13 Ideas to Inspire Your Blog Content kurang lebih artinya 13 Ide Menginspirasi Konten Blog Anda, tentunya bukan judul saja yang diterjemahkan, harus seluruh isi artikel tersebut, kemudian saya memanfaatkan Google Translete dengan beberapa modifikasi, mudah-mudahan tidak melenceng dari maksud dari penulis aslinya bersumber dari http://www.socialmediaexaminer.com/13-ideas-to-inspire-your-blog-content/.

Oke sobat saya mencoba berbagi artikel ini.
Sebagai blogger apakah Anda pernah berpikir, "Saya tidak tahu apa yang harus ditulis!" Atau "Bagaimana membuat konten baru setidaknya tiga kali dalam seminggu?"

Artikel ini akan memberikan Anda ide-ide unik yang akan membantu Anda terus memompa isi konten yang luarbisa. Berikut 13 ide-ide konten dirancang untuk membantu menghemat waktu Anda dan merangsang beberapa ide-ide baru.

By the way, jika Anda mengikuti dasar-dasar blogging diuraikan di sini, cara untuk menciptakan dan memelihara jenis konten yang akan membuat pembaca datang kembali dan jika Anda sudah blogging untuk waktu yang lama, Anda tahu bahwa ketika Anda tidak posting di blog Anda selama beberapa hari, lalu lintas Anda mengambil menukik tajam.

Berikut ide untuk membuat Anda untuk terus berkarya

1. Siapkan Google Alerts

Dengan Google Alerts, Anda dapat mengatur alert untuk topik dan subtopik dalam niche Anda untuk melihat apa yang menjadi berita dan apa yang dikatakan oleh orang lain. Pemantauan berita online dan percakapan dapat menginspirasi ide-ide dan memperkenalkan Anda kepada sumber konten baru.

2. Cari Blog Direktori

Dalam konteks blog penjangkauan, saya sebutkan Technorati dan Alltop dalam artikel Rahasia Meningkatkan Pengkikut Blog Anda (The Secret to Growing Your Blog Following). Dua sisi situs merupakan sumber besar untuk menemukan apa yang para blogger lain memposting tentang topik Anda. Ketika Anda terjebak, melakukan pencarian kata kunci di Technorati. Mengatur saluran di Alltop dengan blog dalam industri Anda untuk memindai apa yang baru sekilas.


3. Berlangganan blog

Memantau blog di bidang Anda dengan berlangganan blog berpengaruh melalui email atau berlangganan feed blog dengan feed reader pilihan Anda.
Anda ingin mengetahui apa yang pesaing Anda dan ahli lainnya membicarakan bidang. Tidak hanya akan Anda mendapatkan inspirasi untuk menulis Anda sendiri, tetapi Anda akan tetap di ujung tombak bidang Anda.

4. Berbagi dari blog lain

posting blogger lain sering berguna poin melompat-off untuk menulis sendiri. Beberapa blogger hanya melaporkan pada posting seseorang, link ke sana, dan hanya itu. Cara yang lebih strategis untuk melakukan ini adalah untuk baik setuju dengan blogger Anda mengutip, tidak setuju, atau menambahkan perspektif Anda sendiri.

Menambah percakapan membuat blog Anda lebih berharga. Meskipun Anda dapat membaca banyak hal baik dalam blogosphere, itu belum semua telah dikatakan. Gunakan hal yang baik sebagai inspirasi dan bertanya pada diri sendiri, apa yang bisa saya tambahkan ke itu? blogosphere mencintai kontroversi dan argumen yang baik. Bagaimana Anda bisa mengaduk berbagai hal dan mendorong pembaca Anda untuk berinteraksi dan komentar?

5. Pasang polling

Ini adalah alat yang hebat yang dapat meningkatkan pembaca dan mendorong orang untuk datang kembali untuk memilih dan berbagi dengan teman-teman. Mengatur polling sebagai posting blog atau di sidebar, dan meminta pembaca untuk memilih tantangan terbesar mereka, mimpi buruk mereka -jika anda menamakan itu - selama relevan dengan topik Anda. Apa yang Anda ingin tahu dari pembaca Anda? Tanya mereka.

Ada banyak layanan polling gratis yang memungkinkan Anda untuk menambahkan polling ke blog Anda: PollDaddy dan Vizu, saya sering menggunakan.

Gunakan hasil jajak pendapat sebagai pakan untuk menulis tambahan posting blog tindak lanjut, sebuah artikel, atau rilis media.

6. Toot tanduk Anda sendiri

Umumkan acara live Anda sendiri, penampilan berbicara, produk, dan jasa. Setiap kali Anda memiliki sesuatu yang baru terjadi, biarkan pembaca Anda tahu tentang hal itu dengan menulis posting untuk blog Anda. Jika Anda menulis siaran pers untuk bisnis Anda, posting mereka di blog Anda juga.

7. informasi Berbagi

Berbagi informasi dan tips yang Anda pikirkan mungkin membuat menarik pada pembaca. Lakukan dengan cara yang memprovokasi percakapan, daripada melaporkan pada topik sebagai wartawan. Ini juga merupakan kesempatan untuk meminta pembaca Anda dalam perspektif mereka. Ingat, alasan penting untuk blog untuk bisnis Anda tidak hanya untuk menyebarkan informasi, tetapi juga untuk terlibat dalam percakapan dengan pembaca Anda. perspektif

8. Memanfaatkan kategori dengan Cerdas

Ambil beberapa menit untuk membuat daftar topik utama tentang blog Anda, dan kemudian membuat daftar tiga atau empat subtopik. Jika Anda berpikir tentang hal itu, ketika Anda berfokus pada pembaca Anda dan keahlian Anda, sebagian besar dari apa yang Anda akan blogging di bawah 5-7 topik utama.

Setelah Anda punya daftar, atur kalender editorial sederhana. Setiap hari, Anda dapat menulis tentang subtopik tertentu. Pada hari Senin, Anda menulis tentang subtopik A. Pada hari Rabu, Anda menulis tentang subtopik B. Pada hari Jumat Anda menulis tentang subtopik C. Ini akan memberikan Anda fokus untuk setiap hari dalam seminggu, sehingga ketika hari itu datang, Anda tidak menemukan diri Anda tanya apa untuk menulis tentang.

9. Tanyakan komunitas Anda

Mirip dengan melakukan jajak pendapat, ajukan pertanyaan untuk komunitas Anda di Twitter, LinkedIn dan Facebook. Anda mungkin akan mendapatkan tanggapan segera.

10. Undang penulis tamu

Bila Anda tidak punya waktu untuk menulis, Anda dapat menulis posting di muka dan mengundurkan mereka sehingga mereka diterbitkan pada hari-hari Anda pergi. Tetapi jika Anda benar-benar terdesak waktu, cara yang bagus untuk menghindari kesenjangan dalam posting blog adalah untuk meminta seseorang yang menulis tentang topik yang sama untuk menjadi penulis tamu.

Ini adalah win-win-win. 1) blogger tamu menulis beberapa posting saat Anda pergi, memberikan Anda konten. 2) blogger tamu mendapatkan link kembali ke website-nya atau blog, serta paparan pembaca Anda. 3) pembaca Anda mendapatkan perspektif baru pada subjek Anda.

11. Tumbuhkan antena Blog

Kedengarannya lucu, tapi ini terjadi. Setelah Anda sudah blogging untuk sementara waktu, Anda mengembangkan blog antena. Anda akan menemukan diri Anda terus-menerus memindai web, surat kabar, majalah, email, dan bahkan pengalaman pribadi Anda sendiri untuk item yang menarik untuk blog tentang.

Berharap ini terjadi setelah Anda sudah blogging selama beberapa bulan. Bahkan tantangan hidup sedikit atau kesalahan dapat menjadi makanan untuk posting blog yang besar. Tapi untuk membuat itu terjadi, Anda harus menjaga telinga dan mata terbuka dan menerima. Kabar baik di sini adalah bahwa hampir setiap peristiwa dapat membuat posting blog yang menarik. Pastikan untuk menuliskan ide-ide Anda dan menyimpan daftar berjalan. Sekitar 90% dari ide blog saya tidak pernah mendapatkan diposting tetapi mereka melayani inspirasi besar ketika saya merasa bingung.

12. Tulis daftar top-10

Berikut tip besar untuk menciptakan konten dan membangun pembaca dan mendapatkan link kembali ke blog Anda: Buatlah daftar top 10 blog favorit Anda dalam industri Anda.

Umumnya orang-orang dalam daftar itu akan bersemangat karena mereka membuat daftar. Kemungkinan besar, mereka akan menulis di blog mereka tentang Anda dan daftar Anda karena mereka akan membunyikan klakson mereka sendiri: ". Saya hanya membuat daftar begitu-dan-begitu untuk blog favorit" Ini cara yang bagus untuk mendapatkan dikenal dan membangun pembaca.

13. Referensi Klasik

Ketika menulis tentang hampir apa pun, konten Anda dapat lebih berharga dan unik ketika Anda dapat merujuk secara efektif untuk klasik, sejarah, atau buku otoritatif menulis

tentang topik yang sedang dibahas. Banyak orang di blogosphere mengobati konten dangkal. Bagaimana Anda bisa menempatkan produk atau jasa dalam konteks sejarah? Sebuah contoh yang bagus adalah sebuah posting di Copyblogger disebut 5 Tips Blogging penting dari Bapa Filsafat Cina.

Dengan menambahkan kedalaman, Anda menambah nilai blog Anda. Ini membantu posisi Anda sebagai pemimpin pemikiran dan ahli yang kredibel di bidang Anda.

Sekarang giliran Anda! Aku akan senang untuk menambahkan lebih banyak ide untuk daftar saya. Di mana Anda menemukan inspirasi untuk posting blog Anda? Silakan berbagi tips dan sumber daya di komentar.

Demikian artikel 13 Ide Menginspirasi Konten Blog Anda semoga bermanfaat. Terimakasih



Quotes

Lead YourSelf Before Leading Others - Local To Global - Keep Catur Watak (Silih Asah Asih Asih Silih Wawangi) - Sastradjumena's Famz -

HNI HPAI MENYEDIAKAN PRODUK HERBAL