Resonansi Alam

Media Berbagi Informasi, Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

07 March 2017

Terapi Penyembuhan Arteriosklerosis dengan Resep HPAI

Assalammualaikum Wr. Wb. Salam Sinergi.

Arteriosklerosis adalah kondisi dimana terjadi penyempitan dan pengerasan di dalam pembuluh darah arteri akibat pengendapat kolesterol dan zat lemak lainnya. Penyakit ini juga dikenal dengan istilah pengapuran pembuluh darah.Arteriosklerosis bisa terjadi pada arteri otak (stroke), jantung (jantung koroner), ginjal, organ vital lainnya dan lengan serta tungkai.  semoga tulisan Terapi Penyembuhan Arteriosklerosis dengan resep HPAI menjadi suatu solusi dalam mengatasi hal tersebut.

GEJALA: Gejala awal bisa berupa nyeri atau kram yang terjadi pada saat aliran darah tidak dapat mencukupi kebutuhan akan oksigen. 

HERBA HNI HPAI :
- Gamat Kapsul : 2 x 2 kapsul
- Pegagan HS : 2 x 1 kapsul - Madu SJ / Madu Premium / Madu Multiflora : 2 x 2 sdm
- Minyak Zaitun : 2 x 1 sdm

Konsep Pengobatan Herba mempunyai beberapa Rukun Penyembuhan, seorang pasien perlu dibimbing untuk memenuhi semua rukun-rukun penyembuhan tersebut supaya mendapat hasil optimal dan khasiat herba yang dikonsumsi. Rukun Penyembuhan tersebut adalah :
  1. Keyakinan;
  2. Amalan yang berterusan (kontinyu);
  3. Munculnya krisis penyembuhan (Hiling Crisis);
  4. Dosis yang mencukupi
Dari Usamah bin Syarik radhiallahu ‘anhu, bahwa beliau berkata:
Aku pernah berada di samping Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu datanglah serombongan Arab dusun. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah, berobatlah. Sebab Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah meletakkan sebuah penyakit melainkan meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” Mereka bertanya: “Penyakit apa itu?” Beliau menjawab: “Penyakit tua.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan At-Tirmidzi, beliau berkata bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikhuna Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i menshahihkan hadits ini dalam kitabnya Al-Jami’ Ash-Shahih mimma Laisa fish Shahihain, 4/486).. 

Wallahu..

Ini mencakup obat-obat qalbu, jiwa, dan fisik sekaligus jenis penawarnya. Dan nabi shallallau’alaihi wasallam menjadikan kebodohan sebagai penyakit dan menjadikan obatnya kebodohan adalah dengan bertanya kepada para ulama.

Demikian artikel Terapi Penyembuhan Arteriosklerosis dengan Resep HPAI semoga bermanfaat. Terimakasih.