Resonansi Alam

Media Berbagi Informasi, Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

07 March 2017

Terapi Penyembuhan Autoimun dengan Resep HPAI

Assalammualaikum Wr. Wb. Salam Sinergi.

Terapi Penyembuhan Autoimun dengan Resep HPAI. Penyakit autoimun adalah dimana sistem imun tidak bisa membedakan antigen tubuh sendiri atau antigen asing penyakit yang disebabkan oleh reaksi sistem kekebalan (sistem imun) tubuh pada kulit dimana sel darah putih atau antibodi tubuh melawan jaringan tubuh sendiri atau protein ekstraselular. Manusia memiliki sistem imunitas atau sistem kekebalan, yang memungkinkan tubuhnya mampu melawan benda asing atau antigen, sehingga ketika sakit tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Namun, pada penderita penyakit autoimun, yang terjadi justru sebaliknya sistem imunitas tidak mampu melindungi tubuhnya dan justru menyerang dirinya sendiri. Sistem imun tubuh manusia terdiri atas sel darah putih, antibodi dan substansi lainnya yang berfungsi untuk melawan infeksi (serangan mikroorganisme) atau protein asing. Sistem imun tubuh memiliki kemampuan untuk membedakan sel tubuh sendiri dan sel asing. Namun, pada individu yang terkena penyakit autoimun sistem imun kehilangan kemampuan untuk membedakan sel tubuh dengan sel asing sehingga sistem imun akan menyerang sel tubuh sendiri. Beberapa penyakit autoimun termasuk Lupus, Rheumatoid Arthritis dan Multiple Sclerosis menyerang wanita 2 hingga 10 kali lebih banyak daripada laki-laki. Pada awalnya, hormon seks dianggap memainkan peran dalam penyakit autoimun. Di dunia medis, hingga saat ini belum ada obat untuk menyembuhkan penyakit-penyakit autoimun. 

HERBA HNI HPAI : 
- Madu SJ : 3 x 1 sdm 
- Gamat Kapsul : 2 x 2 kapsul - Deep Squa : 2 x 3 kapsul 
- Procumin Habb. Vit. E : 2 x 2 softgel

Konsep Pengobatan Herba mempunyai beberapa Rukun Penyembuhan, seorang pasien perlu dibimbing untuk memenuhi semua rukun-rukun penyembuhan tersebut supaya mendapat hasil optimal dan khasiat herba yang dikonsumsi. Rukun Penyembuhan tersebut adalah :
  1. Keyakinan;
  2. Amalan yang berterusan (kontinyu);
  3. Munculnya krisis penyembuhan (Hiling Crisis);
  4. Dosis yang mencukupi
Dari Usamah bin Syarik radhiallahu ‘anhu, bahwa beliau berkata:
Aku pernah berada di samping Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu datanglah serombongan Arab dusun. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah, berobatlah. Sebab Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah meletakkan sebuah penyakit melainkan meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” Mereka bertanya: “Penyakit apa itu?” Beliau menjawab: “Penyakit tua.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan At-Tirmidzi, beliau berkata bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikhuna Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i menshahihkan hadits ini dalam kitabnya Al-Jami’ Ash-Shahih mimma Laisa fish Shahihain, 4/486).. 

Wallahu..

Demikian, semoga artikel Terapi Penyembuhan Autoimun dengan Resep HPAI dapat bermanfaat. Terimakasih