Resonansi Alam

Media Berbagi Informasi, Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

07 March 2017

Terapi Penyembuhan Flek Paru-paru dengan Resep HPAI

Assalammualaikum Wr. Wb. Salam Sinergi.

Sobat kali ini ini saya mencoba berbagi kembali pengetahuan tentang Terapi Penyembuhan Flek Paru-paru dengan Resep HPAI. Flek paru-paru (Tuberkulosis) adalah penyakit yang dapat diobati yang disebabkan oleh oleh bakteri Mycobacterium tubercolusis, yang dapat merusak jaringan pada paru-paru penderita. 

GEJALA : 
Batuk salama lebih dari 3 minggu; Nafsu makan berkurang, badan menyusut; Leher samping sering teraba kelenjar getah bening; Berkeringat dimalam hari tanpa sebab yang jelas; Badan lemah, Batuk berdarah; Nyeri pada dada dan sesak napas; Demam lebih dari 1 bulan. 


HERBA HNI HPAI : 
Anak-anak 
- Spirulina : 2 x 3 kapsul 
- Madu SJ : 2 x 1 sdm 
- Deep Squa : 2 x 3 softgel 
- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul 
Dewasa 
- Spirulina : 2 x 3 kapsul 
- Madu SJ : 2 x 1 sdm 
- Deep Squa : 2 x 3 softgel 
- Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet

Konsep Pengobatan Herba mempunyai beberapa Rukun Penyembuhan, seorang pasien perlu dibimbing untuk memenuhi semua rukun-rukun penyembuhan tersebut supaya mendapat hasil optimal dan khasiat herba yang dikonsumsi. Rukun Penyembuhan tersebut adalah :
  1. Keyakinan;
  2. Amalan yang berterusan (kontinyu);
  3. Munculnya krisis penyembuhan (Hiling Crisis);
  4. Dosis yang mencukupi
Dari Usamah bin Syarik radhiallahu ‘anhu, bahwa beliau berkata:
Aku pernah berada di samping Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu datanglah serombongan Arab dusun. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah, berobatlah. Sebab Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah meletakkan sebuah penyakit melainkan meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” Mereka bertanya: “Penyakit apa itu?” Beliau menjawab: “Penyakit tua.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan At-Tirmidzi, beliau berkata bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikhuna Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i menshahihkan hadits ini dalam kitabnya Al-Jami’ Ash-Shahih mimma Laisa fish Shahihain, 4/486).. 

Wallahu..

Ini mencakup obat-obat qalbu, jiwa, dan fisik sekaligus jenis penawarnya. Dan nabi shallallau’alaihi wasallam menjadikan kebodohan sebagai penyakit dan menjadikan obatnya kebodohan adalah dengan bertanya kepada para ulama.

Demikian artikel tentang Terapi Penyembuhan Flek Paru-paru dengan Resep HPAI semoga bermanfaat.

Video Bar

Loading...