Resonansi Alam

Media Berbagi Informasi, Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

07 March 2017

Terapi Penyembuhan Flu dan Pilek dengan Resep HPAI

Assalammualaikum Wr. Wb. Salam Sinergi...

Terapi Penyembuhan Flu dan Pilek dengan Resep HPAI
Terapi Penyembuhan Flu dan Pilek dengan Resep HPAI
Resep Flu dan Pilek Flu (influenza) dan pilek (selesma) adalah infeksi saluran pernafasan atas yang disebabkan oleh virus. Ada lebih dari 200 jenis virus penyebab pilek dan hanya ada beberapa virus penyebab flu. Itulah mengapa tersedia vaksin untuk flu, namun tidak ada vaksin untuk pilek. Masa inkubasi flu termasuk singkat. Anda akan mengalami gejala hanya dalam beberapa hari setelah pertama kali terinfeksi. Masa di mana flu paling menular adalah sehari sebelum gejala muncul dan sekitar enam hari berikutnya. saya mencoba berbagi pengetahuan bagaimana Terapi Penyembuhan Flu dan Pilek dengan Resep HPAI, namun sebelum itu bagaimana gejala-gejalanya.

GEJALA: Gejala-gejala flu yang biasa dirasakan penderita di antaranya adalah demam, sakit kepala, batuk-batuk, pegal-pegal, kehilangan nafsu makan, serta sakit tenggorokan. Gejala flu akan bertambah parah selama 2-4 hari sebelum akhirnya membaik dan sembuh. Banyak yang mengira flu sama dengan pilek karena kemiripannya, tetapi anggapan ini tidak tepat. Flu cenderung memiliki masa inkubasi yang lebih singkat dengan gejala yang lebih parah sehingga dapat menghambat rutinitas penderita. Sedangkan pilek umumnya muncul secara bertahap dengan gejala yang lebih ringan sehingga tidak terlalu memengaruhi rutinitas penderita. 
HERBA HNI HPAI : 
Anak-anak 
- Spirulina : 2 x 3 kapsul 
- Extra Food : 2 x 1 sdm 
- Procumin Propolis : Teteskan 

Dewasa 
- Spirulina : 2 x 3 kapsul 
- Madu Multiflora / Madu Premium : 2 x 2 sdm 
- Procumin Propolis : Teteskan

Konsep Pengobatan Herba mempunyai beberapa Rukun Penyembuhan, seorang pasien perlu dibimbing untuk memenuhi semua rukun-rukun penyembuhan tersebut supaya mendapat hasil optimal dan khasiat herba yang dikonsumsi. Rukun Penyembuhan tersebut adalah :
  1. Keyakinan;
  2. Amalan yang berterusan (kontinyu);
  3. Munculnya krisis penyembuhan (Hiling Crisis);
  4. Dosis yang mencukupi
Dari Usamah bin Syarik radhiallahu ‘anhu, bahwa beliau berkata:
Aku pernah berada di samping Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu datanglah serombongan Arab dusun. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah, berobatlah. Sebab Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah meletakkan sebuah penyakit melainkan meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” Mereka bertanya: “Penyakit apa itu?” Beliau menjawab: “Penyakit tua.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan At-Tirmidzi, beliau berkata bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikhuna Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i menshahihkan hadits ini dalam kitabnya Al-Jami’ Ash-Shahih mimma Laisa fish Shahihain, 4/486).. 

Wallahu..

Ini mencakup obat-obat qalbu, jiwa, dan fisik sekaligus jenis penawarnya. Dan nabi shallallau’alaihi wasallam menjadikan kebodohan sebagai penyakit dan menjadikan obatnya kebodohan adalah dengan bertanya kepada para ulama.

Demikian artikel tentang Terapi Penyembuhan Flu dan Pilek dengan Resep HPAI semoga bermanfaat.

Video Bar

Loading...