Resonansi Alam

Media Berbagi Informasi, Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

26 March 2017

Cara Membentuk Kepemimpinan sebagai suatu Teladan

Assalammu'alaikum.Wr. Wb. Salam Sinergi
Kepemimpinan sebagai suatu Teladan
Selamat malam sobat, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang sesuatu apapun, Aamiin. Langsung saja apabila kita berbicara kepemimpinan biasanya kita melihat sosok seseorang yang mempunyai karakter kuat, kharismatik, menjadi teladan, mempunyai visi, dsb.
Kepemimpinan sebagai suatu Teladan, Kepemimpinan pada saat ini bergulir seiringnya waktu, terasa sulit menemukan karakter seperti itu, namun apa mau dikata kita harus mempunyai seorang pemimpin.

Tapi biasanya kita berbicara pemimpin sudah melihat pandangan secara luar, pemimpin organisasi, pemimpinan lembaga bahkan negara, tahan dulu, kita mengakui juga bahwa pemimpin bukan hanya itu saja, lihat dalam lingkungan kita sendiri, Ketua RT, Ketua RW bahkan lingkup lebih kecil pemimpin keluarga.

Jiga sobat semua setuju, bahwa pemimpin sebenarnya adalah diri kita sendiri, mempimpin diri sendiri, itu bahkan lebih sulit... tak jarang seseorang bisa mengendalikan oranglain, namun belum tentu dapat mengendalikan diri sendiri, bahkan paling "menyedihkan" kita belum dapat mengenali kita sebenarnya... siapa diri kita dan mau seperti apa diri kita.

Sementara itu saja yah artikel Kepemimpinan sebagai suatu Teladan semoga dapat bermanfaat.