Resonansi Alam

Media Berbagi Informasi, Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi

Breaking

01 May 2017

Selayang Pandang PRODUK SIN TSI

Resonansi Alam
Lead Yourself Before Leading Others - Silih Asah Asih Asuh Silih Wawangi
Website : www.resonansialam.com

Selayang Pandang PRODUK SIN TSI
SIN TSI adalah produk penyempurnaan yang diracik oleh KH.R.Abdul Malik dengan dilandasi kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni dalam bidang pengobatan herbal dan pengobatan non medis. Rokok SIN TSI yang beliau ciptakan menjadi sangat istimewa karena terbebas dari bahan kimia buatan. 17 macam ramuan herbal secara unik berhasil mengganti fungsi saus kimia (alcohol, pengawet, candu, aroma sintetik, pemanis buatan dan lain-lain). Selain itu, Ismul A’dhom dan do’a-do’a khusus yang selalu terlibat dalam dalam proses peracikan menghasilkan gelombang pendek yang membuat SIN TSI mengeluarkan aroma alami, kenikmatan yang luar biasa dan sesuatu yang istimewa dalam pandangan akan manusia.

Ramuan tersebut yang juga berfungsi sebagai jamu merupakan warisan leluhur, tentunya tanpa bahan kimia buatan. Ramuan yang terdiri dari beberapa rempah tradisional nusantara dan juga rempah dari negeri Tiongkok.

Merek dan Logo Sin sudah dipatenkan pada tahun 2015. Merek Sin di ambil dari kata Thursina (Gunung Sinai) berdasarkan petunjuk yang didapat setelah melakukan Tahajud, yaitu Surat Al-Baqarah ayat 63 : “Dan (ingatlah), ketika kami mengambil janji dari kamu dan Kami angkat gunung (Thursina) di atasmu (seraya Kami berfirman) : “Peganglah teguh-teguh apa yang Kami berikan kepadamu dan ingatlah selalu apa yang ada di dalamnya, agar kamu bertakwa.”
Pada awalnya Ramuan SIN hanya digunakan sebagai sarana terapi untuk berbagai penyakit dikalangan terbatas, karena semakin banyaknya permintaan dari para pengguna yang merasakan efek positif, maka diputuskan untuk diproduksi secara missal.


Kunjungi website untuk informasi lebih lengkap di : www.tridayasinergi.com