Media Berbagi Informasi, Bisnis Mentor & Berbagai Referensi Semoga Menginspirasi. Lead YourSelf Before Leading Others - Rocky Andrian -

Bisnis Jaman Now - Hijrah Produk Yuks bersama HNI HPAI

Breaking

30 November 2018

Cara Edukasi di HNI HPAI setelah Gabung


Bismillahirrahmaanirrahim.... 
Sahabat HNI, bagaimana Cara Edukasi di HNI HPAI setelah Gabung... PCA (Pakai Cerita Ajak) sebagai ajang untuk mengenalkan HNI sangaat sangaaat penting. Namun Pembinaan Mitra2 kita yg sudah closing (yang sudah gabung d HNI) jaauh amat penting.

Mengapa?... 
Karena merupakan HAK setiap agen untuk mendapat edukasi yang benar tentang HNI dari Mentornya, Maka, sudahkah mengedukasi pada mitra2 kita, sudah kita lakukan?

 Edukasi HNI ada 2 macam:

1. Edukasi One By One
Edukasi dengan bertemu kembali bersama Mitra yang sudah kita ajak gabung, secara personal. Hal ini bisa d lakukan dengan offline. Tatap muka langsung, atau online. Bisa via WA, telp dan lain-lain.

2. Edukasi Massal
Edukasi ini d lakukan scr bersamaan, dengan beberapa Mitra kita,  sekaligus. Macamnya bisa sebagai berikut:
a. Memasukkan mitra2 kita ke Room Pembinaan WA HNI
b. Melakukan Home Sharing d rumah mitra kita
c. Mengajak ikut Acara-acara Besar HNI

Adakah Sahabat sudah melakukan edukasi pada mitra-mitranya?
Karena setelah saya sendiri telusuri, banyak dari mitra-mitra saya, terutama yang berada di kedalaman sangat jauh, tidak mendapat edukasi tentang HNI. Wajar seperti itu, karena Mentornya langsung jg biasanya New Comer, yang belum mendapat edukasi tentanng HNI. Maka tekun menelusuri Mitra-mitra yang aktif untuk di masukkan ke Room WA, adalah sangat penting dan yang tak kalah pentingnya, adalah peranan kita, sebagai Leader yang sudah paham lebih banyak tentang HNI, untuk ikut aktif meramaikan semua Room Pembinaan WA yang kita ikuti. Agar Room menjadi hidup, Mitra-mitra kita menjadi tak sia-sia ikut dimasukan ke dalam Room WA HNI. Maka sering terjadi, Mitra-mitra kita tidak pernah koment di Room, tapi ternyata mereka japri, menanyakan tentang informasi yang kita share.

Artinya, sebenarnya mereka suka berada d Room HNI dan mereka menyimak info-info yang kita share. Ini sesuatu yang harus kita pertahankan. Maka hidupkanlah, ramaikanlah Room Pembinaan WA HNI kita. Info-info yang biasa kita share, biasanya tentang info kesehatan, bisa testimony, bisa kandungan dan kegunaan produk, bisa tentang Sisi Bisnis, bisa juga info tentang kegiatan-kegiatan HNI di seluruh Indonesia, agar Mitra-mitra kita bisa mengikutinya.

Karena jika mengikuti acara besar HNI, auranya akan sangat berbeda. Jauh akan sangat berkesan. Banyak Leader-leader Hebat HNI terlahir dari acara-acara besar HNI. contoh Bu Upi terlahir dari Training Akbar Jakarta. Bu Anik Istadiana, dari SBP Solo, Mba Novi, reborn kembali, dari SBP Purwokerto... Maka mengikutkan Mitra-mitra kita d acara Besar HNI, amat sangat penting.

Tugas Hari ini:
  • Ramaikan Room Pembinaan HNI yang kita ikuti, posting di Room itu, bisa dari sisi apa saja, yang saya sebutkan di atas.
  • Ajak Mitra-mitra kita untuk mengikuti Agenda Besar yang ada di seluruh Indonesia, dengan kalimat Persuasif yang bisa menghentakkan mereka untuk bersegera ikut
  • Jika di kota Sahabat semua belum ada Agenda besar, segera merapat ke Mentornya, untuk membuat Agenda bareng dengan Mentornya. Misal, Pembinaan seluruh Mitra di Grup Sahabat. Kapan waktunya, tempatnya dll, segera diskusikan dengan Mentor-mentornya
Selamat beraktifitas Sahabatku...
Sukses menyertai langkah Sahabat semua di hari ini dari kami di Abu Dhabi.
#Motivasi_Leader_HNIHPAI 
- Abu Dhabi, 29 Nopember 2018

Quotes

Lead YourSelf Before Leading Others - Local To Global - Keep Catur Watak (Silih Asah Asih Asih Silih Wawangi) - Sastradjumena's Famz -

HNI HPAI MENYEDIAKAN PRODUK HERBAL